Ungaran, Jawa Tengah

Mungkin hanya ayah dan bunda, orang tua yang #belabelain #niatamat #kerajinan melaksanakan perjalanan #roadtrip #maratahon menuju tengah Pulau Jawa, demi keperluan #goodiebags ulang tahun putra bungsunya yang masih TK. Hari perayaan ulang tahunnya akan berlangsung seminggu lagi, dan pada dini hari ini, hanya satu tujuan kepergian laskar bunda ke Jawa Tengah, yakni ke Ungaran!

Nissin Factory yang tampak besar di sisi Jalan Raya Ungaran, menjadi favorit bunda untuk memborong stock cemilan karena selain crackers-nya enak dan renyah, disini terdapat jenis aneka biskuit yang sebagian besar produknya jarang tampak di supermarket ibukota!! Harga snacks yang dijual pun sangatlah terjangkau, mulai dari 2 ribu Rupiah saja! Oleh karena itulah bunda #belabelain belanja biskuit untuk goodiebags, meskipun tak sebanding dengan harga transportnya! 😆 Di lokasi pabrik ini juga terdapat Nissin Cafe Emporium yaitu resto kekinian, toko oleh-oleh, serta museum! Kisahnya dapat anda temukan di sini.

Ya, berulang kali warga bunda hinggap di Ungaran, Bandungan, hingga Ambarawa karena terlanjur kepincut dengan pesona alam yang ditawarkan oleh dataran tinggi ini. Sehingga tampilan hotel, restoran atau kuliner, serta wisata Ungaran dapat anda telurusi dibawah ini.

NISSIN Cafe Emporium & Museum

This slideshow requires JavaScript.


CANDI GEDONG SONGO, Bandungan

101 total views, 7 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *